Popular Post

Monday 4 May 2015




Saat ini sosial media maupun pesan instant memang sangat beragam seperti diantarnya sosial media Facebook (FB), pesan instan WhatsApp, BBM, Twitter dan lain sebagainya.

Penyedia layanan saling bersaing untuk dalam berinovasi mengembangkan sosmed ataupun pesan instan agar dapat memikat banyak pengguna.

Seperti diketahui sosial media Facebook dan BBM saat ini banyak digunakan dan banyak diminai oleh para pengguna handset. Layanan pesan instan WhatsApp pun tidak ingin ketinggalan dan selalu berinovasi untuk mengembangkan WhatsApp.

Kini kabar terbaru dari salah satu layanan pesan instan WhatsApp yang menghadirkan dua fitur baru untuk saingi FB dan BBM.

Para pengguna gadget pasti sudah banyak yang menggunakan layanan pesan instan WhatsApp, baik yang platformAndroid, iOS, Blackberry ataupun Windows Phone.


Adapun layanan terbaru dari WhatsApp adalah like dan mark as unread. Layar tersebut sebelumnya sudah diterapkan pada aplikasi BBM dan juga sosial media Facebook (FB).

Fitur Like pada WhatsApp sama persis yang ada di sosmed FB, dengan icon jempol tangan keatas dan kebawah. Fungsinya pun juga tidak berbeda dari FB yakni untuk memberikan respons suka atau tidak suka akan foto yang di share ke group.

Sedangkan untuk layanan mark as unread adalah salah satu fitur menarik yang juga sudah diterapkan di BBM. Selama ini pada WhatsApp terdapat tanda centang biru sebagai tanda bahwa pesan sudah dibaca.

Untuk saat ini kedua layanan terbaru yang akan digunakan WhatsApp tersebut masih dalam uji coba versi beta.

Sumber : dikutip dari Smeaker.com

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -