Popular Post

Wednesday 8 April 2015


Setiap tahun, dunia tak hanya menanti kehadiran perangkat teknologi baru. Setiap

tahunnya, game juga selalu menjadi hal yang dinanti untuk dimainkan. Namun khusus untuk platform PC, sepuluh game dengan visual terbaik di bawah ini rasanya bisa menjadi alasan kuat mengapa kamu harus meng-upgrade PC tahun ini.


Batman Arkham Knight





Ini adalah seri ketiga game Batman dengan judul Arkham Series. Dalam versi terbarunya ini, kamu tak hanya bisa mengendalikan Batman dengan berjalan kaki, namun juga menyetir mobil kebanggaannya, Batmobile, tentunya mengenakan jubah dan senjata baru.

Just Cause 3





Sama seperti Batman, Just Cause juga akan memasuki seri ketiganya tahun ini. Game dengan genre open-world ini menawarkan peta yang luas, tak kalah menarik dibanding seri GTA. Kamu bisa naik berbagai kendaraan dengan cara akrobatik, baik di darat, laut, dan udara.

Dying Light





Game ini akan dirilis di kuartal pertama tahun ini. Pengembangnya adalah tim yang sama yang mengembangkan game Dead Island. Dying Light menceritakan tentang perlawanan memberantas zombie-zombie yang ganas.

Tom Clancy's The Division





Pertama kali diperlihatkan melalui trailer gameplay-nya tahun lalu, game ini menjanjikan grafis dan gameplay yang luar biasa menarik. Kamu bisa bermain online bersama pemain lainnya dan membagi menjadi dua tim yang saling berlawanan. Game ini adalah game yang wajib dimainkan dengan mode online.

Metal Gear V: The Phantom Pain





Akhirnya, seri Metal Gear hadir di PC. Untuk pertama kalinya, game Metal Gear akan menyajikan tema open-world dengan visual terbaik dari yang pernah ada.

Mortal Kombat X





Tidak banyak game bergenre fighting untuk PC. Namun bagi Netherrealm, PC tetap menjadi platform yang mereka pilih untuk merilis Mortal Kombat X. Game pertarungan legendaris ini kini menghadirkan beberapa jagoan baru. Kamu yang masih di bawah umur, tidak boleh memainkan game ini ya.

The Witcher 3: Wild Hunt





Game bergenre RPG tergolong langka untuk saat ini. Untungnya, seri The Witcher masih terus dibuat dan akan hadir di platform PC bulan Mei ini. The Witcher 3 jadi salah satu game dengan kualitas visual menakjubkan untuk PC.

Mirror's Edge





Faith kembali hadir dalam seri terbaru Mirror's Edge. Game ini menyajikan gameplay yang unik, karena kamu mengendalikan karakter wanita jago Parkour. Kamu akan menemukan beragam rintangan yang harus dilewati dengan cara-cara akrobatik yang memukau.

Rainbow Six Siege




Siapa yang tidak mengenal game simulasi shooter ini. Rainbow Six bisa disebut sebagai game tactical shooter yang paling realistis, dimana kamu bertugas menjadi pasukan khusus dalam melawan kelompok teroris.

No Man's Sky





No Man's Sky adalah salah satu game indie yang patut ditunggu di tahun ini. Game ini mengajak pemainnya menjelajah dunia yang luas yang dihuni oleh hewan purba dinosaurus. Tugas kamu simpel, yakni bertahan hidup di sana.

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -