Popular Post

Saturday 31 January 2015

Tahun 2014 merupakan tahun perkembangan besar bagi game mobile , Android dan iOS . Sepanjang waktu 12 bulan ini berbagai game dengan sub-genre baru bermunculan hingga berbagai game yang menciptakan tren sepanjang tahun. Mulai dari game berukuran kecil yang bisa kamu selesaikan dalam sekejap mata hingga game 'serius' berukuran besar yang memerlukan waktu dan konsentrasi yang cukup tinggi. Apakah di tahun 2015 nanti game mobile bisa berkembang lebih pesat lagi?

Berikut ini saya sudah merangkum 15 game terbaru yang sudah dijanjikan para developernya untuk segera dirilis di tahun 2015. Ini baru permulaan saja, saya yakin pasti masih ada berbagai kejutan menarik lainnya di waktu mendatang. Tapi yang pasti, kamu bisa menantikan game-game kece berikut ini.

1. Aralon: Forge and Flame
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Gamer mana yang tidak kenal dengan game RPG 3D Aralon: Sword and Shadow dari Crescent Moon Games. Bersama dengan Galoobeth Games, developer game mobile ini menjanjikan kehadiran Aralon: Forge and Flame di tahun mendatang. Untuk kualitas, saya yakin game RPG ini akan dikemas lebih menarik, buktinya kolaborasi developer ini telah sukses dalam mendulang perhatian gamer denganRavensword: The Fallen King. Dengan sirkulasi pergantian siang dan malam, kamu akan merasakan petualangan yang lebih real.

2. Armello
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Selanjutnya ada sebuah game fabel dimana para karakternya berupa hewan yang dapat bertarung dalam berbagai kelas layaknya manusia, Armello. Game pertama dari developer indie bernama League of Geeks ini merupakan sebuah game proyek Kickstarter dengan genre strategi plus unsur game card dan board. Dengan tema fairy-tale yang kelam dan desain game yang original, kamu bisa mainkan game ini sendiri ataupun multiplayer secara lokal dan online. Lihat keunikan karakter-karkater hewan di game ini diwebsite resminya.

3. Love You to Bits
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Masih ingat dengan game puzzle Tiny Thief ? Akan hadir game puzzle serupa dengan tema sci-fi yangfresh tapi bukan dari 5Ants (developer Tiny Thief) secara langsung, melainkan beberapa dari anggota kreatif dan programmernya yang menciptakan Love You to Bits. Game mobile ini merupakan bentuk kerjasama antara Alike Stuio dan Pat.io, dua game studio baru yang bertempat di Barcelona, Spanyol. Buat kamu yang suka game puzzle bergameplay seperti Tiny Thief tapi tidak suka jika menjadi pencuri, game ini akan sangat cocok buat kamu.

4. Minecraft Story Mode
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Telltale Games nampaknya selalu jeli dalam menemukan kesempatan bekerjasama dan mendapatkan pembagian yang adil dalam pembelian lisensi. Buktinya sudah ada 4 judul game mobile yang banyak diminati, The Walking Dead, Tales From the Border Lands, The Wolf Among Us, dan Game of Thrones. Kira-kira bagaimana dengan Minecraft Story Mode? Apakah Telltale bisa menghadapi dunia Minecraftyang sama sekali tidak memiliki unsur naratif ini?

5. Moonrise
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Beralih lagi ke game RPG, akan ada game tangkap monster yang terinspirasi dari game Pokemonberjudul Moonrise. Game mobile yang akan dirilis oleh Kabam ini dikabarkan akan dikemas menjadigame gratis alias free-to-play, sengaja agar bisa banyak pemain yang bisa ikut menangkap Solari, mengalahkan Lunari, dan bertemu sekaligus adu kekuatan dengan pemain lainnya secara online. 

6. Epic of Kings 


Infinity Blade bisa jadi merupakan game action RPG yang paling dipuja pengguna iOS dan membuat iri para pengguna Android. Tapi hal ini bisa saja dipungkiri dengan kehadiran Epic of Kings dari Dead Mage nanti. Jadi bisa dikatakan gameplay game ini menyerupai game-game action RPG sejenisnya, tapi yang pasi game ini dijanjikan akan dikemas dengan kualitas grafis, animasi dan efek suara yang memukau. Ditambah dengan karakter King yang macho, rasanya game ini akan semakin seru bila dimainkan di perangkat Nvidia Shield Tablet.

7. MECH 


Ada kabar gembira buat kamu yang dari dulu suka berperang dengan tank di dalam World of Tanks Blitzkarena developer Chillingo akan menghadirkan game MOBA serupa dengan judul MECH. Bedanya, di dalam game yang digarap bersama Impact Games ini akan menggunakan perangkat robot raksasa sebagai alat bertempurnya. Pastikan kamu memiliki amunisi dan akurasi yang tepat untuk memenangkan tim robot kamu ya.

8. Plants vs. Zombies: Garden Warfare
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Mungkin kabar Plants vs. Zombies: Garden Warfare untuk mobile adalah penantian penuh fantasi, kami pun belum mendapatkan kabar terbaru lagi sejak game ini dipertunjukkan pada acara Apple WWDC di bulan Juni lalu. Tapi yang pasti game arcade legendaris dalam bentuk 3D ini dapat berjalan dengan baik di iOS berkat teknologi Metal dari Apple, buktinya bisa kamu lihat di video ini. Yang pasti kami harapkan hal ini bukan sekedar demo dan mudah-mudahan Pop Cap Games membuat portingan khusus Garden Warfare untuk mobile di tahun 2015 ya.

9. Zodiac 

15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Selain Moonrise yang akan hadir di tahun 2015, game RPG turn-based yang perlu kamu nantikan juga adalah Zodiac. Game mobile yang dikembangkan oleh Kobojo ini juga mendapatkan sentuhan dari berbagai veteran kreator berbagai game Final Fantasy. Kualitas gambarnya bisa kamu lihat sendiri padascreenshot di atas. Kalau kamu mengimpikan game RPG dengan alur cerita yang tidak biasa, game ini harus kamu miliki nanti.

10. Forgotten Memories: Alternate Realities 


Game horror survival juga ngga mau kalah unjuk gigi untuk meramaikan pasar game mobile tahun depan, ada Forgotten Memories : Alternate Realities yang wajib kamu coba. Disini kamu akan memainkan karakter seorang inspektur wanita bernama Rose Hawkins yang berusaha untuk mencari seorang gadis kecil, Eden, yang hilang di sebuah rumah sakit psikiater Walker yang sudah tua dan... berhantu? Mungkin bukan sekedar hantu karena selain dibekali lampu senter, kamu juga bisa menggunakan senjata seperti pistol dan pentungan untuk menjaga diri dari serangan makhluk aneh yang menyeramkan. 

11. Crashlands 


Buat kamu yang suka game action unik seperti Quadropus Rampage , kamu juga harus tahu game terbaru dari Butterscotch Shenanigans berjudul Crashlands. Berbeda dari biasanya, game imut-imut ini adalah game eksplorasi dan keterampilan membangun dengan unsur action-RPG yang wajar. Ada banyak sekali jumlah kustomisasi karakter dan bangunan yang bisa kamu buat, sistem intuitif dalam membuat benda baru, dan tentunya originalitas khusus dari developer unik ini. Nantikan kehadirannya di kuartal pertama tahun 2015 ya.

12. Need for Speed: No Limits
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Kamu ingin game racing baru di tahun 2015? Ngga masalah, bakalan ada Need for Speed: No Limits dari EA Games yang akan difiturkan oleh pembalap Rally ternama, Ken Block, sekaligus tim Rally ternama dunia, Hoonigan. Kamu juga bisa mengharapkan kualitas grafis, animasi, efek suara, dan gameplay yang lebih kece dari Need for Speed : Most Wanted dan serial Real Racing karena game ini kembali digarap bersama developer Firemonkeys. Bayangkan saja serunya balapan liar di jalanan kota besar dengan menggunakan mobil-mobil balap Rally.

13. Lord of The Fallen
15 Game Mobile Terbaru Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015 

Bagi kalian pecinta game RPG PC ekstra sulit seperti game Dark Soul, ada kabar baik yang harus kalian simak nih. Lord of The Fallen, game yang terinspirasi dari game RPG super sulit tersebut akan meluncurkan versi mobilenya, yaitu untuk Android dan iOS. Sama seperti versi PC dan konsolnya, kamu akan bermain sebagai Harakyn, yaitu seorang tahanan 'luar biasa' yang sudah ditakdirkan untuk menyelamatkan muka bumi dari kekuasaan para iblis jahanam. Mudah-mudahan saja game mobile berkualitas grafis edan ini tidak hanya eksklusif untuk Nvidia Shield Tablet ya, guys!

14. DomiNations 


Apa kamu termasuk pecinta game legendaris Rise of Nation di PC? Dunia mobile gaming di tahun 2015 akan digebrak oleh kehadiran DomiNations dari Nexon Mobile. Game strategi peperangan yang terinspirasi dari Rise of Nation ini memiliki fitur gameplay yang lebih, bukan hanya berperang dengan konten tema negara dan karakter asli, seperti Cleopatra, yang digunakan, kamu juga akan membangun negerimu dari zaman batu hingga zaman antariksa! Saya tidak yakin berapa lama Clash of Clans akan bertahan, tapi yang saya yakin DomiNations bisa menjadi pesaing yang cukup berat untuk game bergenre strategi seperti ini.

15. Game-game Final Fantasy terbaru

Buat pecinta Japanese-RPG (JRPG) juga ngga usah khawatir, Square Enix tetap memanjakan kalian dengan berbagai kabar baru di sepanjang tahun 2014 ini. Akan ada Final Fantasy Legends - Crystal of Time Final Fantasy Brave Exvius , dan Mevius Final Fantasy . Masing-masing game baru ini memiliki intrik-intrik tersendiri yang nampaknya tidak akan menjadi kejutan bila saya ceritakan di sini. Jadi, harap sabar ya tunggu kehadirannya dan siapkan ruang storage gadget kamu untuk game-game ini.

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -