Popular Post

Saturday 1 August 2015


www.gemstopc.com-Apakah Anda pernah menggunakan aplikasi pencatat di PC yang fungsinya seperti notes, tapi dengan berbagai fasilitas seperti menyimpan gambar, lagu, dan arsip tertentu? Ada banyak aplikasi semacam ini, baik untuk PC maupun perangkat mobile. MyShelf merupakan salah satunya yang memiliki satu keistimewaan. Aplikasi ini dapat melakukan sinkronisasi tanpa fasilitas cloud.

MyShelf mensinkronkan dokumen pribadi yang kamu buat dan tambahkan, akan tetapi tidak menyediakan layanan cloud. Aplikasi ini merupakan fasilitas bagi orang-orang yang perlu menyimpan berbagai catatan pribadi, memungkinkan kamu untuk menambahkan gambar, potongan teks, link, dan sebagainya, terhubung dengan catatan tersebut, yang dalam aplikasi ini disebut Elements.

Aplikasi ini mendukung Windows, Mac OS X dan Linux, juga ditawarkan untuk iOS dan Android. Aplikasi ini dirancang untuk memungkinkan kamu ‘menyimpan’ (Shelf) apapun yang kamu perlukan dalam aktivitas sehari-hari. Baik kamu tengah bekerja atau menikmati liburan, tengah berkunjung ke rumah teman, dan sebagainya. Kamu bisa langsung memasukkan catatan penting menggunakan MyShelf. Gambar, foto, atau potongan teks dapat disertakan juga untuk referensi.

Screenshot :






Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -