Popular Post

Saturday 29 August 2015

www.gemstopc.com_Semakin berkembang zaman dan teknologi maka semakin majulah teknologi tersebut. termasuk halnya dalam windows. Kini Windows 10 telah hadir dengan tampilan lebih menarik. Kelebihan windows sepuluh yang sangat dirasakan adalah kecepatannya. jika belum punya windows 10silahkan download disini.

Setelah mengintsal windows 10, tentunya Kamu membutuhkan aplikasi yang penting, nah berikut aplikasi wajib yang harus kamu instal :

1. Microsoft Office

Tidak Perlu dijelaskan lagi kenapa Software bawaan Microsoft ini wajib di instal. Tanpa Microsoft windows kamu terasa belum lengap. Saya sarankan sobat memakai Ms. Office 2013.

2. Adobe Reader

Adobe Reader merupakan aplikasi yang membantu kamu untuk membaca file yang memiliki format .pdf. Apliasi ini sangat kamu perlukan, karena banyak file yang tersedia baik di internet maupun dalam windowsmu dalam bentuk pdf.

3. DirectX

Aplikasi selanjutnya yaitu DirectX. Directx adalah sebuah aplikasi yang pada dasarnya menghubungkan sebuah program terhadap hardware. seperti misalnya mengizinkan game untuk berinteraksi dengan gamepad dan video card. biasanya disebut dengan istilah Application Programming Interfaces (API). Definisi yang lain yaitu directx merupakan sebuah kumpulan API yang berisicommand atau perintah untuk menangani hal dalam pemrograman multimedia khususnya game dalam sistem operasi Microsoft Windows.

4. Winrar

Mungin software yang satu ini tidak perlu dijelaskan lagi secara rinci. Winrar berfungsi untuk membuka file berformat rar, zip, iso, dll.

5. Aplikasi Pendukung

Berikut Aplikasi Pendukung yang wajib kamu instal, agar aplikasi lain bisa kamu instal (seperti games).



Oke mungin itu beberapa apliksai yang wajib Kamu instal setelah menginstal windows 10. Semoga bermanfaat, dan jika ada aplikasi yang kurang berkomentarlah dengan bija. terimakasih.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -