Popular Post

Monday 17 August 2015

www.gemstopc.com_Pasti udah gak sabar nih nunggu The Sims 5 ?. atau nunggu link download The Sms 5 keluar. sabar ya sobat. Kali ini saya akan coba berbagi bagaimanan perkiraan fitur The Sism 5 serta perkiraan kapan akan dirilis The Sims 5 tersebur.



1. Perkiraan Rilis The Sims 5
Electronic Arts telah mengumumkan bahwa tanggal rilis SIMS 5  akan tergantung pada prestasi pasar SIMS 4, namun diharapkan akan dirilis pada 2019 nanti. Sejak, ulasan negatif dan penilaian dari SIMS 4 mempengaruhi penjualan SIMS 4. Namun, permainan mendatang di seri SIMS diharapkan lebih mencengangkan dibandingkan dengan yang sudah ada. Untuk membuat permainan lebih menarik, EA dan Maxis bisa menambahkan beberapa fitur menakjubkan di SIMS 5 sehingga akan menarik lebih banyak pemain.

TitleRelease Date
The SIMSFebruary 2000
The SIMS 2September 2004
The SIMS 3June 2009
The SIMS 4September 2014
The SIMS 52019?
2. Perkiraan Fitur The Sims 5
Bandingkan dengan versi sebelumnya:

Gaya karakter dapat diubah dengan warna rambut mereka karena mudah untuk mendapatkan berbagai jenis gaya rambut di berbagai panjang. Beberapa gaya rambut ke atas, bawah, jalinan, bergelombang, ekor kuda, lurus, roti dan banyak ditambahkan.

Tekstur wajah:

Ekspresi wajah dapat disesuaikan dengan atribut genetik seperti perubahan dalam kantung mata, lesung, hidung dan philtrum tombol yang membuat karakter lebih indah. Hal ini sangat mudah untuk mengubah fixture dari Nose Bridge, hidung, pipi, bibir, dahi dan telinga.

Warna mata:

Warna mata dapat diubah untuk membuat mereka terlihat lebih indah. Kerutan di kepala dan alis dapat dimodifikasi dengan cara yang lebih inovatif.

Warna kulit:

Warna kulit karakter juga dapat diubah ke Light, Medium, Dark, Biru, Hijau atau lainnya dengan mudah mengidentifikasi karakter Anda. Perancang bisa menyesuaikan kulit dan melakukan animasi di SIMS 5 untuk memberikan opsi tambahan untuk melihat lebih jelas.

Modifikasi tubuh:

Pilihan 3D sangat spektakuler dalam menjaga tubuh dari karakter. Sangat mudah untuk meningkatkan ukuran otot dan kekuatan tubuh menggunakan opsi lanjutan ini dalam permainan. Ini akan menjadi menyenangkan mengubah bentuk pusar, otot, bintik-bintik, tanda lahir dan banyak lainnya.

Ekstra makeup:

Ada banyak pilihan yang tersedia untuk mengubah warna bibir menjadi merah muda, pucat atau gelap dengan menerapkan lipstik dengan warna yang sama. Tato juga dapat ditambahkan sehingga lebih mudah untuk karakter untuk berubah menjadi gaya modern. Pilihan masker wajah di SIMS 5 akan berguna untuk membuat wajah cantik karakter. Hal ini juga dapat dibuat dalam 3D.

Home:

Membeli rumah model 3, 4 atau 5 kamar tidur harus ditambahkan sehingga lebih banyak jumlah orang bisa tinggal di rumah. Lantai bisa direkonstruksi dengan ukuran peningkatan dalam format 3D juga tersedia dalam daftar keinginan.

Rumah Lingkungan:

Ada banyak fitur penting seperti pengaturan lingkungan yang indah di sekitar rumah dengan taman yang menarik, kolam renang, pagar dihiasi, pohon dan banyak orang lain dalam mode grafis 3D.

Parkir fasilitas:

Memperbesar fasilitas parkir di rumah sehingga Anda dapat dengan mudah memarkir mobil Anda di SIMS 5. Anda juga dapat mengubah ukuran pintu garasi; itu bisa meningkatkan poin permainan Anda.

Tangga dan ruang bawah tanah di rumah:

Ini adalah harus memodifikasi tangga di rumah; Anda dapat memilih tangga berbentuk L atau tangga berbentuk U. Basement perlu disesuaikan juga, sehingga menjadi lebih mudah untuk menggali dalam lanskap berbukit untuk membangun rumah. Rumah split level juga dapat disesuaikan dan dibuat lebih indah untuk karakter.

Pintu dan Windows:

Hal ini sangat mudah untuk memilih pintu untuk rumah Anda dan pilihan yang pintu kayu, pintu kaca geser, pintu Cellar dan banyak ditambahkan. Juga, ada jenis baru dan berbeda dari dekorasi pintu yang tersedia dengan berbagai frame, engsel dan tombol-tombol.

Tidur modular:

Kamar tidur dapat dipersonalisasi dengan menambahkan lebih banyak tempat tidur, rak, kamar kecil kecil, lorong-lorong tersembunyi, lemari dan banyak lagi. Tempat tidur bisa dibuat dengan sandaran kepala yang berbeda dan footboards. Ukuran tempat tidur, furnitur dan bantal dapat ditingkatkan dari game sebelumnya untuk membuat rumah terlihat baru dan lebih indah.

Animasi dan Efek Suara:

Grafis yang lebih baik dan animasi dengan efek 3D dapat digunakan untuk mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik dalam permainan. Efek suara juga harus tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya SIMS.

Itulah ulasan singkat mengenai perkiraan Fitur dan Tanggal Rilis The Sims 5. Mohon maaf jika ada kesalahan

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -