Popular Post

Friday 6 November 2015

gemstopc.com_hmm pasti banyak nih yang lagi nyari situs jual games terpercaya di Indonesia. Berikut saya kasih situs-situsnya (games bajakan), namun saya sarankan beli yang original ya



1. onelinepcgames.com
menurut ane ini nih penjual games pc paling reccomended, karena list gamesnya lengkap dan harganya cuma 2500/DVD (tergantung merk dvd). namun servernya sering berat, but its okee.


2. jualgamepcmurah.com
Hampir sama dengan onelinepcgames, menjual games pc dengan harga 2500/dvd dan sayangnya servernya sangat berat.

3. Gamebiru.com
Situs satu ini menjual game dengan harga Rp. 6000/dvd, memiliki tampilan situs yang menarik dan dilengkapi dengan informasi serta system requirements games.


4. fsaeshop.blogspot.com
Nah ane juga mau mempromosikan situs nih, fsaeshop.blogspot.com merupakan situs jual games pc dan software yang lengkap dengan harga Rp. 7000 / DVD atau 1000 /GB. Jadi jika kalian mau beli games di situs saya aja ya. hehe


5. pcgamemurahbandung.blogspot.sg
Waktu ane searching di google nah ane nemu ni situs dan ane coba beli, ternyata pelayanannya juga reccomended harganya juga cukup murah Rp. 4500 / dvd



BELILAH GAMES ORIGINAL JIKA ANDA MAMPU !!




Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -